Senin, 29 Juli 2013

Beberapa Lambang IT/teknologi Bertemakan Illuminati






 

    Sejauh ini produk-produk teknologi dan penyedia layanan tersebut banyak menggunakan lambang-lambang yang aneh, yang mungkin saja merupakan lambang yang penuh dengan arti yang sangat rahasia dan sangat tersembunyi.

    lambang IT/teknologi  sering bertemakan illuminati, dimana lambang tersebut merupakan lambang yang selalu menyerupai dengan lambang-lambang satanic dan  freemason . Sesuai dengan tujuan organisasi terbesar ini yaitu membentuk new world order yang berarti membentuk sebuah dunia baru dan tatanan yang baru, yang hanya menghasilkan satu paham yaitu paham sionisme. paham sionisme ini adalah param yang menyatakan hanya ada satu pemimpin dunia yaitu dajjal laknatullah.

      lambang-lambang IT yang saat ini sering dilihat oleh banyak orang, banyak diantaranya  yang termasuk  sarana propaganda illuminati dan freemason ,mereka mempropagandakan simbol-simbolnya dengan tujuan   supaya  mereka dapat mengontrol dunia dengan cara mereka. namun semua ini tidak dapat dipungkiri, dan tidak dapat ditutupi lagi. 

       gambar-gambar di bawah ini adalah daftar logo-logo perusahaan yang di duga menjadi sarana illuminati dalam melancarkan propagandanya



1.lambang aple perusahan Apple Inc


      Logo MAC yaitu menggunakan logo Apel yang telah digigit. Menurut informasi yang saya dapatkan dari internet  arti dari logo apel ini merupakan suatu kepercayaan bahwa apel tersebut merupakan potongan apel yang telah digigit oleh adam pada saat dipengaruhi oleh iblis  untuk memakan buah tersebut sehingga adam diusir dari surga oleh Allah. mengapa mereka menggunakan lambang ini karena baginya itu adalah lambang keberhasilan setan/iblis  untuk menggoda manusia untuk ingkar kepadanya. sehingga jika potongan apel ini anda beli maka anda sama halnya dengan menghargai hasil jerih payah setan untuk menggoda manusia. 



2. Lambang Microsoft Windows




saya yakin 100% bahwa anda pasti tahu logo yang satu ini, 97% Pengguna Komputer Desktop saat ini Menggunakan  Microsoft Windows. dan mengapa windows masuk dalam deretan lambang illuminati di dunia IT. karena logo tersebut mengandung unsur Illuminati. ya 



Perhatikan logo windows 98 diatas, logo tersebut dari kombinasi angka 13 dan 13 kombinasi angka 13 merupakan angka yang sangat keramat dan merupakan angka satanic.
namun inilah yang paling sulit ditinggalkan, karena ini merupakan Sistem Operasi yang telah banyak orang pelajari dan paling banyak digunakan, termasuk saya sendiri  juga menggunakannya.



3. Lambang AOL Online


AOL online merupakan kepanjangan dari American OnLine, sebuah komunitas dan penyedia internet diluar negeri sana, namun logo yang digunakannya juga mengandung illuminati.



4. Lambang Distro Debian



 
Dunia Open Source pun telah menjadi alternatif untuk menyebarkan paham mereka. perhatikanlah logo debian tersebut, bentuknya menyerupai lingkaran hipnotis yang juga merupakan cara untuk mengubah cara berfikir manusia.



5. Lambang Distro Ubuntu





        Logo Distro Ubuntu ini juga masuk dalam deretan lambang yang mengandung illuminati karena 3 sudut yang bisa membetuk segitiga dan satu init ditengah yang biasa disebut sang All seing eye.


6. Lambang Nvidia




   Logo Nvidia Berbentuk Seperti mata satu berwarna hijau, perhatikanlah baik-baik.



7. Lambang Modem SmartFreen





Dilambang Smartfreen ini anda jika diputar searah jarum jam sejauh 30 derajat maka akan tercipta sebuah mata yang biasa disebut sebagai sang The All Seeing eye


8. Lambang Modem Vodafone




     Logo Vodafone membentuk Tulisan 666 kombinasi dari Huruf kedua Vodafone dan Huruf ke enam Vodafone yang tengahnya mirip dengan Logo utama yang pada jika digabungkan akan membentuk 666




9. Lambang Distro FreeBSD



   lain lagi FreeBSD, sangat nampak ilustrasinya dengan menyertakan devil di logonya



10. Lambang Google Chrome


untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah:


       kebanyakan dari anda pasti mengatakan bahwa ini hanya kebetulan begitu juga dengan harapan saya.
     saya berharap ini hanya kebetulan karena jika ini di rekayasa / di dalangi oleh illuminati/freemason maka hal itu akan sangat berbahasa karena bidang teknologi adalah bidang yang paling dekat dengan kita di dunia yang di katakan modern ini.

      ingat segala sesuatu ada yang kebetulan dan ada juga yang di rencanakan oleh karena itu kita harus pintar-pintar menganalisanya supaya tidak merugikan diri sendiri lebih-lebih merugikan  orang lain.























- Sumber : killer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar