Minggu, 28 Juli 2013

Simbol Illuminati Juga Ada Pada Sajadah!




  illuminati dan freemason memang selalu berusaha untuk menjerumuskan kita selaku umat islam.
mereka selalu mempropagandakan simbol-simbolnya dimanapun baik terang terangan maupun sembunyi-sembunyi baik di seluruh dunia maupun di seluruh indonesia ,simbol illuminati yang paling mengejutkan adalah simbol illuminati pada sajadah..... (lho emang ada..?) ada teman-teman.. ..simbol illuminati pada sajadah ini memang sengaja dirancang untuk memprogandakan simbol illuminati atau simbol setan disaat  umat islam  beribadah.

   simbol illuminati pada sajadah ini juga bertujuan untuk mengirimkan pesan alam bawah sadar (subliminal message) karena otak manusia terdiri dari 85% alam bawah sadar dan 15% alam sadar jadi dengan mengirimkan simbol illuminati ke alam bawah sadar kita ajaran illuminati akan mudah di terima oleh kita selain alam bawah sadar mereka juga menggunakan mantra-mantra jahat dari  sihir Hieroglyph untuk mempenaruhi otak manusia



 lalu... kenapa harus di sajadah ??? karena kebanyakan umat islam pada saat sholat pikirannya sibuk dengan imajinasi dan gambar gambar pada sajadah bukan fokus ke allah(maaf tapi memang benar)


hal ini di manfaaatkan oleh musuh islam untuk mengirimkan pesan alam bawah sadar lewat perantara sajadah yang di gunakan berikut gambar gambar sajadah yang ada unsur illuminatinya


1.

1. checkered floor
2. bulan dan bintang
3) 2 tiang (Joachim & Boaz)

            Perhatikan sejadah di atas, ia juga mempunyai 3 ciri yang saya nyatakan yaiitu bintang dan bulan, lantai berpetak (checkered floor) dan 2 tiang.
bagaiamana ?? percaya tidak percaya simbol2 yahudi itu ada disejadah kita .



2.




Sekilas memang tak ada yang salah dengan sajadah ini, sama seperti sajadah lainnya yang ada di mesjid-mesjid lainnya. Awal sholat di tempat ini saya terkejut dengan apa yang saya lihat di atas sajadah.



Anda tahu apa yang saya temukan? berikut penampakannya =>




One Eye di atas sajadah


 LAMBANG ONE EYE alias MATA SATU, MATA RA, MATA HORUS yang selama ini kita kenal sebagai lambang Illuminati.
Saya terkejut bukan main, saya mencoba tenang. Tapi setiap kali mengangkat Takbir dan menghadap sajadah saya seperti dipelototi oleh mata satu ini. kalau mata dua gak masalah ini malah mata satu kan bikin takut alias merinding





3.

 betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari, .

dan, bukan hanya itu saja!! ,

tanpa kita sadari pada sajadah di atas terdapat simbol seks   

lihat gambarnya dibawah


Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah jenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.

Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki. Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.





















-  Sumber : killer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar