Rabu, 17 Juli 2013

Ini Keuntungan Pakai Celana Boxer!

Pada beberapa pria, memakai celana boxer yang longgar lebih nyaman ketimbang celana dalam biasa yang cenderung ketat.

Selain menarik, ternyata jenis pakaian ini memiliki sejumlah alasan kesehatan khususnya yang berkaitan dengan kesuburan pria.




Menjaga temperatur

Organ intim pria berada di luar tubuhnya sehingga membutuhkan suhu lebih dingin dari suhu tubuh biasa.

Ketika memakai boxer maka suhu organ intim pria akan menjadi lebih dingin. Ini yang penting bagi kesehatan, khususnya kesuburan pria.

Meningkatkan produksi sperma

Agar organ intim menghasilkan sperma berkualitas baik dan jumlahnya banyak, maka dibutuhkan suhu yang dingin dari suhu tubuh normal.
Ini yang tidak didapat ketika memakai celana dalam ketat karena celana ketat membuat suhu hangat yang akan menghambat produksi sperma.

Mencegah aliran darah berlebihan

Celana dalam biasa membuat testis berada pada ruang sempit sehingga suhunya menjadi hangat. Ini yang akan mengakibatkan aliran darah yang berlebihan ke daerah genital sehingga menyebabkan pembuluh darah testis membesar.
Ini yang akan mengurangi kecepatan dan kualitas sperma.

Mencegah ketidaksuburan

Ketika mengenakan boxer, suhu skrotum tidak meningkat melainkan tetap dingin sehingga bisa memproduksi sperma dengan baik.

Sementara ketika menggunakan celana dalam yang cenderung ketat maka akan menghambat produksi dan pergerakan sperma yang mengakibatkan ketidaksuburan.















- Sumber : gayahidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar